Miindung ka Waktu,
Mibapa ka Zaman

Dies Natalis UIN ke-52

Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati bandung genap berusia 52 tahun di tahun 2020 ini. Kepala Pusat Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung (Dr. H. Opik Taupik Kurahman) beserta jajarannya mengucapkan Selamat kepada UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang saat ini 8 April 2020 telah genap berusia 52 Tahun, UIN Sunan Gunung Djati Bandung sendiri berdiri pada tanggal 8 April 1968.

Pada di Dies Natalis yang ke-52 ini UIN Sunan Gunung Djati Bandung semakin maju berprestasi, tidak hanya di tingkat Nasional tapi juga dapat berprestasi di tingkat Internasiol, dan hal ini ditunjukkan dari kemajuan UIN Sunan Gunung Djati Bandung akhir-akhir ini, Grafik penelitian Dosen semakin meningkat, penghargaan yang di dapatkan oleh civitas akademik pun semakin menunjukkan peningkatan yang signifikan, hingga UIN Sunan Gunung Djati Bandung saat ini mendapatkan Akreditasi A.

Kolom

Yang Terhormat para Calon Kepala Daerah!

Ketegangan psiokologis politik masyarakat Indonesia sedang kumat saat ini, seiring dengan perhelatan Pilkada serentak 2018 yang tinggal menghitung hari. Ketegangan psikologis ini semakin bertambah, karena dalam beberapa bulan ke depan, kurang lebih dua bulanan lagi, akan muncul nama-nama calon Presiden yang semakin membuat cenat-cenut kepala masyarakat Indonesia.

Selengkapnya...

Gedung Pusat Perpustakaan
Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati
Jl. AH Nasution No. 105 Bandung
Jawa Barat, Indonesia
Telp. (022) 6370 0715

email: lib@uinsgd.ac.id

Media Sosial


BCMath lib not installed. RSA encryption unavailable