Miindung ka Waktu,
Mibapa ka Zaman

Pelaksanaan Library User Education Tahun Akademik 2022/2023

Pelaksaanaan "Library User Education" Tahun Akademik 2022/2023 oleh Pusat Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung telah dilaksanakan mulai dari tanggal 12 s/d 26 September 2022. Setelah 2 tahun dilakukan secara online/daring dikarenakan kondisi pandemi COVID-19, tahun 2022 ini kegiatan dapat dilangsungkan secara luring atau offline, bertempat di Kampus 1 jalan A.H. Nasution, aula lantai 4 gedung Pusat Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Acara yang berlangsung selama 11 hari kerja ini terbagi kedalam 3 sesi setiap harinya, sehingga total ada 33 sesi kegiatan "Library User Education" pada tahun ini. Acara dibuka langsung oleh Kepala Pusat Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Bapak Dr. H. Opik Taupik Kurahman.

 

 

Acara yang dikhususkan untuk mahasiswa baru UIN Sunan Gunung Djati Bandung Tahun Akademik 2022/2023 ini diisi dengan sosialisasi layanan layanan dan fasilitas fasilitas yang ada di Pusat Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung baik yang berupa layanan fisik sampai layanan digital yang dapat diakses secara online 24 jam melalui jaringan internet. Kegiatan "Library User Education" ini dipandu dan disampaikan langsung oleh para pustakawan sebagai narasumber.

Kegiatan berlangsung secara interaktif, materi yang disampaikan oleh para narasumber dilengkapi dengan penayangan video, dan ada sesi tanya jawab kemudian diakhiri dengan sesi tour library, dimana peserta sosialisasi dapat secara langsung melihat dan praktik tentang layanan layanan yang ada di Pusat Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sebagai bentuk apresiasi dari perpustakaan bagi peserta yang telah mengikuti acara ini silahkan dapat mendownload e-sertifikat di laman berikut ini DOWNLOAD SERTIFIKAT DI SINI !

BCMath lib not installed. RSA encryption unavailable