Miindung ka Waktu,
Mibapa ka Zaman

Perpanjangan Masa Penutupan Sementara Pelayanan Tatap Muka

Berdasarkan Surat Edaran Rektor Nomor  B-352/Un.05/II.4/HM.01/03/2020 tanggal 15 Maret 2020 tentang Kebijakan Akademik dan Non-Akademik UIN Sunan Gunung Djati Bandung terkait Pencegahan Virus Corona, dan Surat Edaran Rektor Nomor B-392/Un.05/II.4/HM.01/03/2020 tanggal 26 Maret 2020 tentang Tindak Lanjut Kebijakan Akademik dan Non-Akademik Pencegahan Penyebaran Virus Corona,  Pusat Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati akan melakukan penutupan layanan tatap muka sampai tanggal 04 Juli 2020.

Ketentuan layanan diatur sebagai berikut:

1. Pemustaka menggunakan eresources pada http://lib.uinsgd.ac.id
  a. Skripsi/Tesis/Disertasi pada menu repository  http://digilib.uinsgd.ac.id
  b.   E-book & e-journal (Cambridge) www.cambridge.org/core
  c. Sumber referensi online lainnya, dapat diperoleh informasi aksesnya melalui pustakawan:
    1) L.Nailah Hanum Hanany, S.Sos., M.A.P (WA: 087821320341)
    2) Novella Astri, S.IIP.(WA: 08112199224)
    3) Rizal Muhammad Shihabudin, S.IP. (WA: 089699019657)
    4) Ilham Nurfauzi, S. I. Pust (WA: 08977322240)

2. Layanan peminjaman dan pengembalian buku (termasuk bookdrop) ditutup, denda keterlambatan pengembalian buku dihapuskan,

3.    Layanan bebas pustaka ditutup (kecuali dalam keadaan khsusus/sangat penting)

4.    Kegiatan yang melibatkan banyak orang/peserta di perpustakaan seperti workshop, seminar,  bedah buku, kunjungan ke Perpustakaan ditunda/dijadwal ulang        .

5.    Layanan pembuatan akun digilib tetap dibuka melalui direct messeges media sosial atau Whatsapp (WA) pustakawan dengan format : nama,nim, dan alamat email.

6.  Layanan pembuatan akun turnitin (hanya untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan) tetap dibuka melalui direct messeges media sosial atau Whatsapp (WA) pustakawan.

7.   Verifikasi hasil unggah mandiri digilib dapat dilakukan melalui direct messeges media sosial atau Whatsapp (WA) pustakawan dengan format : nama, judul Skripsi/Tesis/Disertasi,tanggal unggah.

Catatan: Verfikasi ini hanya untuk menerbitkan karya ilmiah yang sudah dideposit ke repositori tanpa adanya surat verifikasi, dan tidak dapat diklaim sebagai kegiatan bebas pustaka.

Dalam keadaan khusus/sangat penting, layanan bebas pustaka (termasuk pembuatan surat bebas pustaka) tetap harus dilakukan (diperoleh) secara langsung di perpustakaan.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Mari budayakan hidup sehat dan terus beribadah, berdzikir dan berdoa. Semoga Allah swt. memberi kesehatan,keselamatan,kesejahteraan dan panjang usia.

 

BCMath lib not installed. RSA encryption unavailable