Miindung ka Waktu,
Mibapa ka Zaman

Layanan Pemustaka Perpustakaan UIN SGD Bandung pada Masa PPKM Darurat

Berdasarkan Surat Edaran Rektor Nomor  B-1349/Un.05/II.2/KP.01.1/07/2020 tanggal 2 Juli 2021 tentang Penyesuaian Sistem Kerja dan Pembatasan Kegiatan Pegawai pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung,  Pusat Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati akan melakukan penutupan layanan tatap muka mulai  tanggal 03 Juli 2021 sampai tanggal 20 Juli 2021.

Ketentuan layanan diatur sebagai berikut:

1. Pemustaka menggunakan E-Resources pada http://lib.uinsgd.ac.id
    a) Tugas Akhir (Skripsi, Tesis, Disertasi) pada menu repository http://digilib.uinsgd.ac.id
    b) E-book & e-journal (Cambridge) www.cambridge.org/core
    c) E-journal Ebscohost laman : https://search.ebscohost.com
    d) E-journal dan e-book eMarefa laman : https://search.emarefa.net/login
    e) Sumber referensi online lainnya, dapat diperoleh informasi aksesnya melalui pustakawan:
        1) L. Nailah Hanum Hanany, S.Sos., M.A.P (WA: 087821320341)
        2) Novella Astri, S.IIP.(WA: 08112199224)
        3) Rizal Muhammad Shihabudin, S.IP. (WA: 089699019657)
        4) Ilham Nurfauzi, S.I.Pust (WA : 08977322240)

2. Layanan peminjaman dan pengembalian buku (termasuk bookdrop) ditutup, denda keterlambatan pengembalian buku dihapuskan

3. Layanan bebas pustaka dilaksanakan secara daring melalui laman s.id/layananBPonline Informasi dan konfirmasi bebas pustaka melalui staf bagian Layanan Pemustaka sdr. Wahyudin (WA: 082129572024)

4. Kegiatan yang melibatkan banyak orang/peserta di perpustakaan seperti workshop, seminar, bedah buku, kunjungan ke Perpustakaan ditutup.

5. Layanan pembuatan akun digilib tetap dibuka melalui direct messeges media sosial atau Whatsapp (WA) pustakawan dengan format : nama, nim, dan alamat email.

6. Layanan pembuatan akun turnitin hanya untuk Program Studi dan pengelola jurnal disampaikan melalui direct messeges media sosial atau Whatsapp (WA) pustakawan.

7. Verifikasi hasil unggah mandiri digilib dapat dilakukan melalui direct messeges media sosial atau Whatsapp (WA) pustakawan dengan format : nama, judul Skripsi/Tesis/Disertasi, tanggal unggah.

Catatan: Verfikasi ini hanya untuk menerbitkan karya ilmiah yang sudah dideposit ke repositori tanpa adanya surat verifikasi, dan tidak dapat diklaim sebagai kegiatan bebas pustaka.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Mari budayakan hidup sehat dan terus beribadah, berdzikir dan berdoa. Semoga Allah swt. memberi kesehatan, keselamatan, kesejahteraan dan panjang usia.

BCMath lib not installed. RSA encryption unavailable